Jadwal

Reja Optimis Kalahkan Inter

Roma - Lazio harus tampil sempurna untuk mengalahkan Inter Milan dalam duel Serie A Italia di Stadion Olimpico, Jumat (3/12). Kemenangan atas Inter akan menaikkan kepercayaan diri pemain. Demikian ditegaskan pelatih Lazio Edy Reja.

"Mengalahkan Inter akan menjadi langkah penting bagi kami. Kemenangan ini akan menjadikan kami makin antusias dan menaikkan moral pemain," tandas Reja.

"Kami harus bermain sempurna. Ini saatnya bagi kami mengalahkan tim besar." imbuh Reja.

Saat ini Lazio menduduki peringkat dua dengan torehan 27 poin. Lazio terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen AC Milan. Sedangkan tamunya Inter berada di bawah Lazio, La Beneamata tertinggal 3 angka dari tim dari Ibukata Italia tersebut.

Lazio patut optimistis, hal ini mengacu pada torehan rekor kandang mereka musim ini yang hanya kalah sekali. Mereka dikalahkan AS Roma 2-0 dalam derby della capitale, November lalu.

Hanya, penampilan Lazio justru menurun belakangan ini dalam dua pertandingan terakhir, mereka ditahan Parma dan Catania. Sebaliknya, Inter dalam kondisi terbaik. Apalagi, pasukan Rafael Benitez sukses menghancurkan Parma 5-2, pekan lalu.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 Bola Hangat is proudly powered by Blogger