Jadwal

Lawan Brescia Bukan Laga Mudah

Milan - AC Milan memetik kemenangan meyakinkan dengan mengatasi Brescia 3-0. Namun gelandang Milan Gennaro Gattuso menegaskan bahwa pertandingan tersebut bukan sebuah laga mudah.    
Milan mampu memuaskan para pendukungnya dengan meraih kemenangan 3-0 di San Siro, Minggu (5/12/2010) dinihari WIB. Kevin Prince Boateng membuka keunggulan sebelum digandakan Robinho dan ditutup Zlatan Ibrahimovic.
Meski demikian, Gattuso mengungkapkan bahwa Rossoneri harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan tersebut. "Tidak ada yang mudah mengenai pertandingan ini," ujarnya seperti dilansir Football Italia.     
"Kami beruntung mencetak gol di awal, tapi tak ada laga yang mudah di Seri A. Kami waspada dengan setiap tim yang kami hadapi. Kami tahu kami harus meraih poin sebanyaknya dan juga fokus pada kami sendiri," tegas Gattuso. 
Kevin-Prince Boateng mencetak gol hasil umpan Ibrahimovic kemudian striker Swedia ini juga mencetak gol penutup. "Ibrahimovic membuat perbedaan, tapi jika dia bermain sendiri menghadapi sebelas pemain, dia akan kalah," ujarnya.

comment 1 komentar:

App Developers on 11 April 2017 pukul 03.24 mengatakan...

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

Posting Komentar

 
© 2010 Bola Hangat is proudly powered by Blogger