Jadwal

El Loco dan Bachdim Tetap Jadi Magnet

detikSport
Jakarta - Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim adalah dua nama yang diperbincangkan usai laga Indonesia vs Malaysia beberapa hari lalu. Melawan Laos, keduanya tetap menjadi daya pikat tersendiri bagi suporter.


Christian, atau kerap dijuluki El Loco, memang bukan wajah asing di persepakbolaan nasional. Namun statusnya di tim nasional Indonesia adalah orang baru. Penyerang kelahiran Uruguay ini baru dinaturalisasi untuk memperkuat 'Skuad Garuda'.


Lain lagi dengan Irfan. Ia memiliki darah Indonesia dari ayahnya, Noval Bachdim, dan sudah lebih dulu memegang paspor Indonesia. Hanya saja, Suzuki AFF Cup 2010 kali ini adalah turnamen pertamanya bersama Indonesia.


Keduanya sama-sama mencetak gol dalam laga melawan Malaysia beberapa hari lalu. Maka jadilah Christian dan Irfan buah perbincangan baru di kalangan suporter.


Kedua pemain naturalisasi tersebut kini menjadi pilihan utama Alfred Riedl untuk urusan menjebol gawang lawan, mereka mengalahkan ikon Persija Bambang Pamungkas, yang harus rela duduk di bangku cadangan.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 Bola Hangat is proudly powered by Blogger