Jadwal

Dua Gol Ronaldo Menangkan Madrid


Madrid - Real Madrid menundukkan Valencia 2-0 berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo. Poin penuh itu tidak diraih El Real dengan mudah karena gol baru hadir usai El Che bermain dengan sepuluh pemain.

Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (5/12/2010)dinihari WIB, Madrid dengan gencar menggempur pertahanan Valencia, akan tetapi selalu kandas.

Peruntungan Madrid berubah setelah pada menit 65 David Albelda diusir wasit. Ia diusir wasit setelah dinilai menyentuh bola dengan sengaja.

Unggul jumlah pemain, Madrid kian leluasa menekan. Hasilnya Ronaldo kemudian dua kali membuat Guaita harus memungut si kulit bundar dari dalam gawang, yakni pada menit ke 73 dan 87.

Hasil itu membuat Madrid terus menjaga jarak poin dari Barcelona yang tengah memuncaki klasemen. Madrid kini menempati posisi dua dengan 35 angka, berjarak dua poin dari Barca yang sebelumnya juga meraih kemenangan.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Albiol, Marcelo, Lassana Diarra, Xabi Alonso, Khedira (Benzema '56), Oezil (Granero '78), Cristiano Ronaldo, Di María (Mahamadou Diarra '85).
  
Valencia: Guaita, Bruno, Stankevicius, Ricardo Costa, Tino Costa, Maduro, Jordi Alba (Miguel '63), Joaquín (Aduriz '83), Mata (Banega '70), Albelda, Soldad

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 Bola Hangat is proudly powered by Blogger